Senin, 25 Juli 2011

Merubah Kebiasaan Salah Pilih Produk Perawatan Kulit


Kamu suka salah memilih produk perawatan kulit apa tidak sih? Apakah masih tersisa berapa botol pelembab, krim malam, dan pembersih muka yang sudah lama kamu punya akan tetapi kamu tidak pernah pakai sama sekali? Mungkin saja ini akibat kesalahan yang biasa kamu lakukan dalam berbelanja produk perawatan kulit. Supaya tidak ada yang tertipu lagi ke depannya, silahkan kamu cek daftar berikut ini.

Kesalahan Pertama: Sangat Gampang Percaya Iklan
 
"Produk ini terbukti bisa memutihkan kulit hanya dalam waktu 21 hari," begitu bunyi iklan di majalah dan televisi. Maka kamu pun percaya dan langsung pesan satu botol yang berukuran besar. Yang lupa kamu lakukan adalah membaca kemasannya dan melihat bahan - bahan apa saja yang terkandung di dalamnya. Apakah benar bahan tersebut terbukti dapat memutihkan kulit? Dan pastikan jika produk itu mengklaim hasil yang fantastis, juga apa ada hasil penelitian dan riset yang sahih.

Kesalahan Kedua: Belanja Produk Diskon

Tak ada salahnya memborong baju atau sepatu saat musim diskon tiba. Tapi untuk produk perawatan kulit, tunggu dulu. Pelembab merk ternama di jual hanya setengah harga? Hati-hati, bisa jadi barangnya palsu, atau malah stok lama dari tiga tahun lalu. Apabila barangnya asli pun jangan langsung terburu - buru kalap memborong. Pastikan produk tersebut mengandung cocok untuk kondisi kulit kamu.

Kesalahan Ketiga: Mengambil Resiko

Sama seperti slogan iklan, "Buat anak kok coba-coba," untuk kulit pun kamu sebaiknya tidak di jadikan ajang coba - coba. Jangan asal mencoba produk baru untuk kulit wajah jika kamu tidak tahu apa saja yang terkandung di dalamnya. Bisa - bisa bukan cantik yang di dapat, tapi jerawat, alergi, dan iritasi.

Kesalahan Keempat: Membeli Produk Yang Tidak Sesuai Dengan Jenis Kulit

Ada alasannya kenapa kamu harus mengetahui apa jenis kulit kamu. Berminyak, kering, kombinasi, atau sensitif? Saat membeli produk perawatan wajah, belilah yang di peruntukkan bagi jenis kulit kamu. Jika kulit kamu berminyak, jangan memaksakan membeli produk berbentuk krim hanya karena harganya lebih murah.

Kesalahan Kelima: Menganggap Produk Mahal = Bagus

Tidak banyak yang tahu, bahwa harga sebuah merek produk kecantikan bisa sangat mahal karena biaya promosi yang mereka keluarkan sangat besar. Sebagian besar dana perusahaan itu adalah untuk membayar selebritas yang jadi model iklan, membiayai iklan di berbagai media massa, hingga mengongkosi promosi road show keliling kota. Tak sebanyak itu dana yang mereka keluarkan untuk riset dan uji coba klinis. Sekali lagi, yang terpenting bukan label harganya, tapi label kemasannya yang mencantumkan bahan - bahan apa saja yang terkandung di dalamnya.

Itulah 5 kesalahan dalam memilih produk perawatan kulit yang biasa di lakukan oleh kamu,  jadi semoga saja artikel dari Lika Aprilia Samiadi dapat membantu kamu agar tidak mengulangi lagi kesalahan tersebut. Dengan kamu tidak menjadi asal - asalan dalam memilih produk perawatan kulit yang tidak akan kamu pakai menjadikan kamu lebih hemat. Sehingga kamu dapat menggunakannya untuk belanja Busana Wanita


Ayo kamu sebarkan kepada rekan - rekan, sahabat, keluarga, ataupun rekan bisnismu tentang artikel ini dengan menggunakan SMS Blast yang merupakan cara tercepat untuk kamu menyebarkan hal apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar