Minggu, 17 Juli 2011

Mendekatkan Artis Idola Dengan Para Fans

Author: Pritania Titaz

Management artis semakin kreatif untuk meningkatkan keakraban artis idola dengan fans. Tour off - air yang sering di selenggarakan dari kota ke kota di Indonesia selalu di hadiri oleh banyak orang yang ingin mengenal dan menyaksikan lebih dekat sang artis idola. Sehingga para fans pun terpuaskan karena dapat bertemu dan melihat langsung sang artis idola.

Acara on - air yang di adakan pihak media massa juga menarik banyak perhatian warga untuk datang langsung ke acara tersebut. Kesuksesan sebuah management artis jika mereka bisa membuat artis yang tadinya hanya orang biasa menjadi orang yang dikenal banyak orang berkat kesuksesan karirnya.
 
Kehidupan sehari - hari seorang artis mungkin tidak banyak orang yang mengetahuinya, tetapi sekarang cara mempromosikan artis dengan SMS Blast sudah mulai di terapkan oleh beberapa management para artis.

Fungsi utama dari SMS Blast memang sebagai alat promosi, termasuk mempromosikan seseorang agar lebih dikenal masyarakat. Para penggemar bisa mengetahui apa saja yang di lakukan artis idolanya sehari - hari melalui Bulk SMS.

Kegiatan artis yang di kirimkan melalui pesan singkat kepada fans akan membuat para fans bisa lebih mengenal artis idolanya, bahkan bisa menjumpai langsung karena akan di beritahukan posisi sang artis melalui Bulk SMS yang di terima langsung di ponsel mereka.

Lebih dekat dengan artis idola membuat khalayak bisa lebih mengenal artis idola mereka dalam jarak dekat meski pun tidak bertemu langsung, dan agar mereka bisa mengetahui sisi positif dari artis tersebut. Karena berita yang muncul di infotainment biasanya lebih banyak sisi negatif dibandingkan menonjolkan karya dari artis itu sendiri.

Beberapa orang mungkin terganggu dengan pesan singkat promo RBT artis pendatang baru atau pun mengenai SMS harian langsung dari artis kepada fansnya. Namun dengan SMS Blast hal ini tidak akan terjadi, karena SMS promo hanya akan di kirimkan ke target yang telah terdapat dalam database management artis selaku pengguna Bulk SMS.

Mengirimkan pesan singkat promo artis pendatang baru kepada target hanya dengan 1 kali klik, semudah mengirimkan email. Biaya promo yang jauh lebih murah di bandingkan dengan promo melalui brosur atau iklan, dan pesan yang di kirim sudah pasti terbaca langsung pemiliki ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar